Manfaat Pelajaran Aplikasi Cerdas
Manfaat Pelajaran Aplikasi Cerdas

Manfaat Pelajaran Aplikasi Cerdas

Lihat bagaimana perusahaan menggunakan aplikasi cerdas untuk menjangkau pasar lebih cepat, membedakan produk dan layanan mereka, dan menciptakan solusi yang terukur. Baca buku elektronik Manfaat Pelajaran Aplikasi Cerdas untuk mendapatkan gambaran umum tentang apa itu aplikasi cerdas, dan jelajahi contoh-contoh dunia nyata dari merek yang berhasil menggunakannya.

Baca buku elektronik ini untuk:

  • Mempelajari bagaimana aplikasi cerdas menggunakan data real-time dan historis untuk memberikan rekomendasi, perkiraan, dan jawaban instan atas pertanyaan Anda yang mungkin membutuhkan waktu berjam-jam atau berhari-hari untuk diselesaikan dengan aplikasi tradisional.
  • Mengetahui bagaimana H&R Block memberdayakan karyawan untuk menghemat waktu dan fokus pada pelanggan dengan aplikasi yang menyederhanakan entri data, mengekstrak teks dan informasi, serta mengotomatiskan klasifikasi.
  • Jelajahi bagaimana CarMax meningkatkan peringkat mesin pencari dan mengarahkan lalu lintas dengan konten yang dihasilkan AI yang dibuat menggunakan Azure OpenAI Service.