Panduan ERP untuk Pembeli untuk Kemampuan Keuangan Modern
Panduan ERP untuk Pembeli untuk Kemampuan Keuangan Modern

Panduan ERP untuk Pembeli untuk Kemampuan Keuangan Modern

Dalam webinar ini, presenter kami akan membahas bagaimana tim keuangan harus mengevaluasi ERP berdasarkan kemampuan modern yang mendorong otomatisasi dan efisiensi. ERP modern harus dilengkapi dengan kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, dan otomatisasi untuk membantu mengotomatisasi proses keuangan, mengurangi pekerjaan manual, dan meningkatkan akurasi. Misalnya, dengan sistem ERP modern, organisasi dapat mengoptimalkan proses mulai dari pesanan hingga pembayaran, mengurangi waktu pemrosesan, dan meningkatkan manajemen arus kas. Tim keuangan harus memprioritaskan ERP dengan kemampuan modern untuk merampingkan operasi keuangan, meningkatkan efisiensi, dan tetap kompetitif di lingkungan bisnis yang dinamis saat ini.

Dalam webinar ini, Anda akan belajar:

  • Strategi yang efektif untuk mengevaluasi kemampuan sistem ERP untuk pengguna keuangan.
  • Memahami potensi transformatif teknologi AI, otomatisasi, dan analitik baru untuk tim keuangan dan cara menerapkannya untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi bisnis secara efektif.
  • Menjelajahi bagaimana sistem ERP modern, seperti Dynamics 365 Finance, merampingkan proses mulai dari pesanan hingga pembayaran melalui otomatisasi dan wawasan data real-time, meningkatkan akurasi, efisiensi, dan kepuasan pelanggan. 

Pembicara:

Rupa Mantravadi

Kepala Pimpinan Manajer
Program

Michele Ballinger

Manajer Senior
Pemasaran Produk

Brian King

Pimpinan Manajer
Produk